Oleh: hanungp | 12 Februari, 2008

Perlu tau saat Darurat

Nomor Darurat

Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika anda sedang didaerah yang tidak menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda, dan yang menarik, nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dilock. Cobalah..

……………………………………………………………………………………………

Kunci mobil ada ketinggalan di dalam mobil ?

Anda memakai kunci remote? Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya di rumah, tinggal telpon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30cm dari mobil, dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya)

……………………………………………………………………………………..

Baterai cadangan tersembunyi

Kalau baterai anda hampir habis, padahal anda sedang menunggu telpon penting, dan telpon anda dibuat oleh NOKIA, silahkan tekan *3370#, maka telpon anda otomatis restart dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

………………………………………………………………………………..

Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari atm, maka anda bisa minta pertolongan diam2 dengan memberikan nomor pin secara terbalik ,misal no asli pin anda 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb.Fasilitas ini tersedia di seluruh atm tapi hanya sedikit orang yang tahu tolong kasih tahu info kepada yang lain.


Responses

  1. hai adik tingkat hehehe
    boleh juga bagi bagi pengetahuannya
    ntar kalo udah nyampe di bps bolehlah nanya ke kakak tingkat tentang bagi bagi pengetahuan di bidang pekerjaan…

    tina wahyu
    AIS angkatan 37

    @admin
    waaah kaka tingkat …makasih udah mampir, iya niih ntar nanya2 yah masalah kantor…mba tina di kantor mana?

  2. k’ klo mw liat jawaban soal stis th 07 dmn???
    thanx..

    @admin
    wadooow…coba dikerjain dlu trus konsultasiin aja di sekolahan yaaa….pembahasan dan jawaban soal ndak sempet saya buat

  3. nung…soal info baterai cadangan di atas kok aku coba gak bisa ya?

    @admin

    iya yuk, itu berlaku untuk nokia pabrikan eropa, dan bukan batere cadangan, hanya emergensi power.

    sori ya m(_ _)m

  4. eh kalo mau tahu jawaban soal stis, aku bikin bimbelnya looh …
    cuma khusus masih di kota bengkulu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: