Oleh: hanungp | 12 Mei, 2008

update Pendaftaran STIS 2008/2009

berita tentang STIS yang terbaru adalah…

  • Program D1 segera akan dimulai pada tgl 2 Juni 2008 dengan jumlah mahasiswa D1 sebanyak 254 orang
  • Program DIV tahun ini akan menerima 8-9 kelas @35-40orang sekitar (sekitar 300 orang)

Jadwal PMB 2008/2009…untuk tahun ini…

  • Pendaftaran STIS……….. 9 Juni 2008 – 12 Juli 2008
  • Ujian Tahap I ……………. 26 Juli 2008
  • Ujian Tahap II …………… 23 Agustus 2008
  • Ujian Tahap III ………….. 10 – 12 September 2008
  • Pengumuman …………… 26 September 2008
  • Registrasi ………………… 6 – 8 Oktober 2008
  • Kuliah Perdana …………. 11 Oktober 2008

informasi ini telah dikonfirmasikan STIS dan apabila ada perubahan ntar di update lagi…sooo siap2 buat daftar yaaa…jangan lupa bawa seluruh persyaratan dan foto 4×6 berwarna terbarunya….

regards


Responses

  1. makasih informasinya ka2………….

    @admin
    ok sama2

  2. mas, di STIS / di koperasinya STIS jual kumpulan Soal2 ujian masuknya gak ?

    @admin
    sepertinya jual deh..coba chek aja….

  3. mas,gimana sih triknya masuk stis?
    trus, ksh tw q y info terbaru tentang stis,bisa itu pndftan or tesnya.makasih

    @admin
    kan udah ada di postingan sebelumnya coba chek lagi buka2

  4. Masnyaaa….

    Toko buku yang jual soal2 STIS dimana yah? Kta udah nyari muter2 nih, tp g ktemu juga… Bisa minta info selanjutnya g? Oya, contact aku ya, dhanty_2006@yahoo.com
    Tang ki ban!!!

    @admin

    posisi dimana?…klo dijakarta langsung ke STIS aja…klo di daerah…yo nanti coba tak cariin…ntar klo ada tak aplod..okey

  5. Iya nih… udah nyari di Gramedia masih aja kosong… Pa lagi nyari di shoppingan or togamas. Keluarin dong masnya… Biar kita g pusing2 lagi

    @admin
    sabar yaaa

  6. alhamdulillah jebulan wis metu pengumumane jadi terharu hiks…hiks…hiks!!!
    thank you very much ya ka2!
    God bless you!!!

    @admin
    yooooo

  7. Mas, tinggi badan minimalnya brp?
    Oya, kalo aq mau daftar, tapi ijazah n Surat Ket. Lulusnya blm keluar, gimana?

    @admin
    tinggi badan minimal klo ga salah….ce 157 co 165

  8. klo tugas belajar dari intansi syaratnya apa aja ya?
    gmn ya caranya?
    trus untuk tahun ini kapan ya pendaftarannya?
    thanks

    @admin
    klo TB…
    -ada persetujuan dari atasan di kantor setempat
    -mengikuti ujian untuk seleksi masuk TB (biasanya berupa matrikulasi)
    -lebih jelas lihat di brosur nanti..(coba sy carikan yg terbaru)

  9. gmana ne? gue pengen bgt masuk STIS? gue janji kalo gue msuk STIS gue akan jadi mahasiswa yang dpat membanggakan STIS….

    @admin
    …silakan mencoba PMB taon ini

  10. Mas…terima kasih infonya sebelumnya..
    saya mau tanya.. saya lulusan SMK kejuruan ..
    Apakah saya bisa mendaftar masuk STIS?
    sekali terim kasih banyak…

    @admin
    sementara ini STIS baru menerima dari lulusan SMA/MA jurusan IPA….mohon maaf

  11. Mas,akhirnya aku temukan info tentang STIS,d websitenya gak muncul2, capek nunggunya, mau nanya dong, DI/DIV itu tesnya sama / terpisah ??trus syarat2 apa aja ya ??

    @admin
    .Tesnya hanya untuk DIV…untuk D1 blum ada tes…..saat ini yg dibuka untuk umum baru yg program DIV kalo yang D1 sementara ditujukan untuk CPNS BPS lulusan SMA…dimungkinkan tahun2 depan Program D1 akan dibuka untuk umum.

  12. kak, itu tempat pendaftarannya dimana? Apa cuma di Jakarta? terus anak-anak yang diluar Jakarta gmn?

    @admin
    Pendaftaran ada ada ditiap propinsi di Indonesia…coba datang ke kantor BPS masing2 Propinsi untuk meminta info….alamat BPS tiap propinsi bisa di lihat di http://www.bps.go.id

  13. mas aku aplod-tin juga ya klo ada panduan soal masuk STIS.tenTen_aFnieztH@yahoo.com

  14. Tlong dunk ksh tau tes ksehatan STIS p j? q lhat di jdwal brarti qt jalanin tes wa2ncra ma kshatan pas blan puasa yach..

    @admin
    kayanya begitu yah…

  15. Biasanya tes tulis STIS lebih dalu daripada USM STAN.
    Mengapa ga tanggal 19 / 11 Juli 2008.
    Dulu juga tanggal 20 Juli 2007.
    Sekarang waktunya mepet.
    Juli dan Agustus.
    September udah puasa Ramadhan.
    Ko Tes Kesehatan bulan September?
    Kalau bisa Tes Kesehatan bulan Agustus akhir.
    Jadi September tinggal Pengumuman Akhir.
    stan juga sekarang dipercepat.
    Agustus awal udah pengumuman.

    @admin
    itu kebijakan STIS…dan klo ada perubahan nanti di informasikan

  16. aku janj kalo aku masuk STISku akan jadi orang yang akan bisa membawa nama baik STIS ke kanca manaa pun………. tolong kasih gw kabar kalo ada inormasi STISyang terbaru.. kbari ke no 085273732923

    @admin
    amin….semoga doamu terkabul nak…

  17. biaya PMBnya brp??

    @admin
    biaya PMB terbaru…..formulir pendaftaran 175rb

  18. selamat siang

    saya mau bertanya
    1. apakah kalo mau masuk di butuhkan syarat -syarat khusus
    2. bagaimana jika salah satu pandaftaran tidak bisa di penuhi mis kesehatan ,apakah bisa mendaftaran krn saya ingin sekali mendaftar
    3. apakah mengunakan nilai UN sebagai patokan syarat pendaftran

    @admin

    siang
    saya mau menjawab:
    1. tidak dibutuhkan syarat2 khusus…syarat cukup yang tertera aja
    2. klo salah satu syarat tidak terpenuhi tentunya tidak dpt mendaftar.klo maasalah kesehatan…akan diuji klinis pada tes kesehatan..asal ngga parah2 bgt kayanya ndak masalah
    3. patokan nilai matematika dan bhs Inggris kelas 3 sem 1 dan 2 min 7…syarat UN menyusl..ngga pengaruh besar

  19. mas kapan sih pendaftarannya. Trus tinggi minimal brapa? tolong dong kirimkan contoh soal bhs.inggris dan pembahasannya. plisss

    @Admin

    pendaftaran mulai 9 Juni 2008…syarat tinggi dah diilangin

  20. selain rapor apa butuh syart lain?
    trus berat badan jdi mslh gak?
    tlng ya kak

    @admin
    bisa di lihat postingan terbaru…dan syarat2

  21. persyaratan apa saja sih yang harus kita penuhi untuk mendaftar di stis??
    dan saat mendaftar,arsip apa saja yang perlu kita bawa??
    terimasih sebelum nya.

    @admin
    syarat2 sudah pernah saya posting….perubahan ada di ralat terbaru

  22. mas,minta bagi2 dong panduan soal-soal STIS….klu ada tlg foward ke email:imbotdinkesbanggai@gmail.com…trus masuk STIS ada standar tingginya ga????

    Makasih ya..infonya banyak membantu kami…

    @admin
    panduan STIS saya blm bisa menyanggupi..standar tinggi di stis ditiadakan

  23. Maz tlg q jg diksh upload soal2 stis dunx,. Soalna q cri2 g ktm2,. Ple

    @admin

    wah berat nih….ada beberapa soal yg udah di upload…buat sampel

  24. mas tinggi badan yang buat cow itu minimal berapa c?

    @admin
    syarat itu sudah di tiadakan

  25. apakah masuk STIS harus memenuhi ke-3 seleksi ?
    apkah semua seleksi punya bobot yang sama ?
    pliss… cepet dibales yah..
    aQ pengen bagt nie masuk di STIS!!!

    @admin
    sistemnya gugur jadi harus lolos ketiganya secara bertahap…bobot seleksi tahap pertama masing2 mata uji beda…

  26. kak,,lox pndftaran di Bali ada gak???
    GAK BISA YA nerima pndftaran onLine??
    apa saya msti ke JAKARTA????

    @admin
    di bali ada silakan kunjungi kantor BPS propinsi di denpasar

  27. allow kak…………..ada yang mW q tyk lg ne kak… ga pha 2 kan ngerepoti lg… ni lho kak , q kan maw nyobak STAN ,tp jg mw nyobak STIS..seaNdai nya ntar q luluS STAN{amin} & q ud kulia d sna,, trus pas bulan septembernya q lulus STIS jg {amin},.trus q brhenti dr STAN ..jd gmN tu kak…..q msh bisa dftar jd mhasiwa STIS g……..duh sori ya kak commen q pnjang bgd.. cpt di respon ya kak al_na q pusssssssssinggg lg ne.thX..

    @admin
    masih bisa…….ada catatan dari saya….seandainya keterima di STAn…jika masih sistem ikatan dinas pilih saja STAN…jadikan STIS sebagai alternatif…

  28. kak…. q ty lg ya……
    low daftar STIS ,cm rapot SEM 2 yg dbawa ngk pa2 kan………. al na q baca coment DANi trus dsitu kak blg SEM 1&2 ………heeeeeee jwb lg ya kak…… sore

    @admin

    bisa….salah satu aja…..tapi bagus dibawa dua-duanya biar bisa jadi cadangan klo ada sesuatu yg salah

  29. ass. kalo lulusan stis boleh kuliah lagi ngga? kalo nerusin kuliah di fakultas teknik boleh ngga? biasanya yang ngelanjutin kuliah pada ke universtas mana n jurusan pa? masih da kesempatan kuliah di luar negri ngga? trims

    @admin

    boleh…biasanya nerusin S2 untuk MIPA ato Planning, kaya di UI, Unair, ITS, ITB, IPB, UGM dan UNDIP.
    klo yang diluar negeri masih sangat terbuka…melalui beasiswa BAPPENAS.

  30. soal2 stis itu apa sulit2 ta?
    biasanya nilai gradenya yang diterima di stis itu antara berapa sampai berapa?

    @admin
    Soal STIS gampang2 susah
    gradenya saya gak tau

  31. mas saya mau tanya apakah berat badan menjadi masalah? kemudian pendaftaran apa bvisa dilakukan d kantor BPS kabupaten?

    @admin
    berat badan bukan syarat.
    pendaftaran di BPS Propinsi…dan beberapa kab/kot(biasanya wil Indonesia timur)

  32. gmn se,rahasianya biar bisa keterima di stis?

    @admin
    tidk ada rahasianya…serba transparan kok 🙂

  33. kak, d mau tanya.
    d mna sih stis mengadakan pmb? ada nggak d sumbar?…
    kapan y ujiannx?

    @admin
    Pendaftaran di BPS Propinsi masing2 …coba cek di padang…cuma saya alamat lengkapnya kurang tau …yang jelas di Padang…..Ujiannya akhir Juli,,…pendaftaran 9 juni -12 Juli

  34. Gini,sy mau tanya,apakah hasil nilai UAN menjadi syarat masuk STIS,kalaupun iya,nilai UAN hrus berapa?

    @admin
    nilai UAN nanti dilampirkan jika sudah keluar…..syarat utamanya nilai rapor semester 1 dan atau 2 untuk mata pel matematika dan B Inggris…minimal 7

  35. aslm. kak saya mau bertanya……
    Katanya STIS mempunyai passing grade di setiap materi yang diujikan. Kalau “boleh tau” ya kak, berapa passing grade di setiap materi yang diujikan (dalam persen) untuk mata uji matematika, binggris, dan pengetahuan umum???
    Makasih ya kak……

    @admin
    Matematika = 3, B. Inggris = 2 Pengetahuan Umum = 1……
    tiap soal betul X 3 ….salah -1

  36. masss….pendaftaran untuk D IV kapan yah????udah telat blom?thanxxx..

    @admin

    pendaftaran mulai 9 Juni – 12 Juli

  37. ass.wr.wb. mas/mba klo lulusan stis kan dah pasti kerja di BPS, kan golongan IIIa, itu gaji nya berapa? bisa naik gaji ngga? kan kita tau sendiri klo pegawai negeri sipil hidup nya pas2an, apalagi klo laki2 ksn harus nanggung biaya rumah tangga. Jadi prospek tuk ke depan nya, stis bisa jadi tumpuan ngga? supaya ngga nyesel di kemudian hari.

    @admin

    kalo gaji sesuai peraturan pemeritah
    tetapi takehome pay kan ga berdasarkan gaji.. tergantung bagaimana kita memanage dan yang penting berkah
    tapi biarpun paspasan kan, tapi kebanyakan pns punya rumah sendiri dan mobil sendiri.. biar pun bunyinya dit dit dit dit… (kredit)

    kalo mo yang lebih menjanjikan, terjun di dunia perbankan

  38. ass. klo di stis ada asrama nya ngga? ato nge kost sendiri2? seneng ga mas/mba disana? unek2 mas/mba selama disana ceritain dong! trims

    @admin

    asrama belom ada.
    unek unek nya banyak.. nanti diceritain satu satu..
    tapi banyak enaknya kok
    so stay tune here

  39. sore kak………..mw nyk ney…..soal B.INGRIS na cri di mana ya…kok cm MTK aj……………
    oy…..knci jwban na ad ga kak tuLis??????
    cpt aN reZpon ya …..tXzzzzz

    @admin

    belum di-unggah lagi…
    tapi biasanya setipe dengan soal si smpb
    OK

  40. Aslm…
    makasih ya Pak atas jawabannya….
    Saya mau nanya lagi nih pak……, untuk tahun 2007 yg lalu, dari lokasi tes di seluruh Indonesia……..,berapa jumlah mahasiswa baru STIS yang diterima???? Makasih ya pak….
    ……………………………………………………….
    Oh ya….untuk Mas NOHEL,,,,,zaman gini susah lho cari sekolah bermutu yg langsung jd PNS kayak STIS..,masuknya aja susah….,apalagi langsung gol III-a,kl cuma mau ambil kaya….,,kerja aj di TELKOMSEL,,INDOSAT,jd,ato XL..

    @admin
    makasi ya untuk tanggapannya
    tahun 2007/2008 menerima 285 mahasiswa program D4. tahun ini sekitar 300an

  41. sori ya nung..ikutan nimbrung..cuma pengen ngomentarin punya mas nohel..
    gaji gol IIIa klo baru sekitar 1,3an klo bersih. tapi 1 tahun pertama (CPNS) gajinya cuma 80% dari gaji pokok.trus klo punya istri n anak punya tunjangan istri n anak. trus tiap 2 tahun ada kenaikan gaji berkala. tiap 4 tahun (kalo reguler) ada kenaikan pangkat yang berarti naik gaji juga…trus klo BPS ngadain survei2 biasanya ada honornya, baik honor pencacahan or pengawasan..(saat ini lho…!!!)
    ya itu gambaran jadi PNS..klo menurut mas nohel kurang ya…:)
    tapi yang pasti, rezeki itu kan datangnya dari Allah, asal kita ikhlas n selalu bersyukur, insya Allah pasti cukup…rezeki juga gak cuma berupa uang kan…………:)

    @admin
    hayuuuuuuk

  42. ass
    kak q ni pengen daftar di STIS
    Tp,info tentang STIS kan masih lom keluar.katanya ngumplin raport jg ya…..?truz kpan ngumpulinnya?

    q takut klo pendaftarannya dah telat
    q tlong ksih tw syarat-syaratnya dong.trims y?
    ksih info di
    085226103891 ato wulananjani@gmail.com
    jgn lpa y kak.trimakasih

    @admin
    iya, yang dikumpulin fotokopi rapor kelas tiga,
    khusus bahasa inggris dan matematika minimal 7
    ngumpulinnya pada saat daftar (9juni-12juli)

  43. BENERAN TA LULUSAN SMK gbsa ikutan tes STIS????????

    @admin
    wah belum bisa

  44. aslm…….
    gue jg mw ikut-ikutan ngomong…….
    Bener kata om irsan dan mbak ayu………
    itulah gambrannya mas nohel…….
    meskipun gaji pns itu kcilllllll….,tapi nikmat….., and kt tenang sekali coz kt gak mungkin di phk….
    ya kaloo mau skedar gaji gede doang…., kerja aj di dunia pertelekomunikasian sprti di telkom.,telkomsel,xl,indosat atoo di pertamina….,baru kerja aj gajinya 8-jutaan…..
    tapi kalo saya yg nerima gaji segede itu…., saya malah jadi gak tenang…,gimana mw mwngalokasikannya…
    so, sperti yang mbak ayu katakan….,biarpun kecil…,tapi nikmat and barokah……

    @admin

    lebih nikmat lagi kalo besar dan barokah.
    kalo bingung mengalokasikannya, disini siap menerima :))

  45. asslm..mas/mba q mo nanya kalo dari smk kel.teknologi n industri kan termasuk IPA…bisa g dftr n ikt tes STIS..q pgn bgt msuk stis ne..!n kalo lulusan kmrn msh bs kn..tlg jwab ya…trims

    @admin
    setahu saya dari SMK masih belom bisa…tapi melihat brosur memenang tidak tersirat langsung….mas tomo bisa langsung menanyakan pada loket pendaftaran …mungkin kebijakan nya sudah berubah….

  46. Aslm…….
    Makasih atas jawaban pertanyaan Saya sebelumnya ya Pak………….
    Pak Saya mw nanya lagi…..
    Kata Bapak, tahun ini STIS menerima mahasiswa baru sekitar 300 orang se-Indonesia……
    yg ingin Saya tanyakan…..,apakah jumlah 300-an orang itu dibagi secara merata di setiap tempat penyelenggara tes????ato tergantung dari nilai siswa yang diperoleh….???jika ia,untuk tes tahun lalu,provinsi mana yg paling banyak diterima???berapa jumlah yg diterima untuk provinsi sumetera selatan (palembang)/>??????
    Makasih atas jawabannya ya pak…..

    @admin
    biasanya tergantung dari nilai hasil ujian….untuk tahun lalu paling banyak dari jakarta sekitar 60an orang…yg dari palembang saya kurang tahu….selain itu merata biasanya sebaran 12an orang….(dlhat dari hasil nilai ujian masuk STIS)

  47. thankzzz…,,
    bwt ka2k yg bwt ni infrmasi tlg apabila ad infrmasi lbh lanjut kirim di email saya yach,.,.,.,!!!!

    @admin
    info akan saya post aja …mohon maaf infonya biar bisa ke bagi ke siapa aja….

  48. ass.wr.wb. mas/mba klo tinggal nya di bandung, tempat ujian nya dimana? klo nanti ke terima kuliah nya di bandung ato di jakarta?

    @admin
    coba tanya informasi nya di BPS propinsi …klo ketrima kuliahnya di jakarta

  49. ass.wr.wb. tuk MBA AYU & MAS IRSAN, temen2 smua kali orang tua nya bukan PNS ya. jadi ngga bisa ngerasain bagaimana hidup sebagai seorang anak PNS. Yang jelas kita harus hidup lebih baik daripada orang tua kita dulu. Jangan karena kuliah di STIS gratis tapi prospek ke depan nya ga dipikirin. Dengan mpunyai penghasilan gede kita bisa bantu orang, buka panti asuhan, sekolah gratis, naik haji, bantuin sodara kt di Palestina sekalian klo mau. Kesempatan tuk berbuat kebaikan pasti kan terbuka lebar pasti nya. HIDUP KAYA RAYA….MATI MASUK SURGA….,,,betulllll Tidaaaaaakkkkkk????

    @admin

    hahahah…seru ternyata….tenang2 yah semuanya bener kok….jadi PNS ngga salah kok……tapi alangkah lebih baik jika PNS yang KAYA RAYA….STIS hanya batu loncatan saja….bukankah ada PNS yang Kaya….jadi tergantung kitanya aja…okey PNS asal kreatif *tapiJanganKorupsi*, inovatif, dan punya skill serta kolega…so pasti bisa sukses….heheheh….Kerja jadi PNS…tapi bisnis dan kolega dimana2 ituuuuu…betullll tidaaaakkkk??????*redLogatAAGym*…..:))

  50. haluuou……
    mo tanya neh,,
    klu masuk stis tu ad biaya pendidikan ga???
    coZ stis kan masuk skul ikatan dinas gt?!
    trz tesnya ap aj??
    aQ lyt ko banyk da tes gt y?!?

    @admin

    biaya pendidikan ditanggung negara…..hanya saja masih ada biaya pada saat awal seleksi seperti yang tercantum di brosure…(pendaftaran 175rb, tes kesehatan sektar 300rb, magradika 2,5jt)..biayanya hanya itu…….
    info lebih lanjut lihat brosure ato postingan2 di blog ini

  51. ass. pa/bu klo mo dapetin soal tahun lalu & brosur nya di BOX SEBELAH KANAN, ko saya ngga ngeliat box apa2. box yang dimaksud apa ya? soal nya dah dilengkapin pembahasan nya jg kan? trims

    @admin

    box ada di kolom sebelah kanan bawah bagian downloadbox…warna biru….mungkin belum muncul loadingnya

  52. buat mas nohel..cuma mau konfirmasi..
    ortu-ku dua-duanya PNS kok..n apa yang dibilang oleh mas hanung betul kok!!!!
    (sori ya nung…..)

    @admin
    oh ngga papa ko yu….mari kita galang persaudaraan dan kesatuan *DOEEENGNggaNyambungBanget*

  53. mbak or maz mw tnya u/ bimbel bwt STIS tu adanya ndk mn? Klu ada yang di daerah jawa timur, ndk mn tmpate? thankz sbelume.

    @admin
    coba tanyakan di tempat pendaftaran…barangkali ada…klo di STIS sih ada

  54. lokasi ujian stis dimana ya? kalo di jogja tempat ujiannya dimana?

    @admin
    pendaftaran di BPS Propinsi..nek ndak salah di deket THR jalan brigjen katamso

  55. ass.mba/mas, saya ngga ngeliat kata download di layar. di bagian mana jelasnya?

    @admin
    tunggu aja kali aja lagi loading

  56. ass.mba/mas abis kuliah 4 tahun trus 4 tahun lg ngejalanin ikatan dinas, trus setelah itu bebas mo jadi PNS tetap ato ngga. biasanya klo yang ngga milih jadi PNS tetap mereka pada kerja dimana?

    @admin
    biasanya ..i ada yang ke DEP KEU…Worl Bank…BI dan konsultan2 Statistik…..Dosen …banyak siii

  57. ass.mba/mas biasanya anak2 yang masuk STIS motivasi nya apa? apa krn kepepet biaya,ato krn dah kliatan kerja nya,ato iseng2 doank. Klo mba/mas dulu motivasi masuk STIS apa? Trus skarang gmn, motivasi mba/mas yang dulu tercapai ngga?

    @admin
    ada 3 orang yang biasanya masuk STIS:
    1. orang yg pengin kuliah sambil bantu ngringanin biaya ortu….paling byk
    2. orang yg penginya lulus lgsung kerja + dapet duit ID………..banyak
    3. orang yg memang suka matematik dan perhitungan…………lumayan
    4. Orang yg asal ngikut tau2 ketrima……………………………..ada

    saya termasuk motivasi yang ke 4…heheheheheh

  58. dari daerah kalo mau daftar dan tes di STIS syaratnya apaan aj ya???

    @admin
    kan brosurnya udah diposting disini …coba liat2 lagi deh bisa di donlot juga kok

  59. ka, kan aq baca cement dri tina trus kk blg bsa daftar klu mis nilai semester 1 nya rendah tpi semester ke 2 nya tinggi,,,
    tpi aq dha coba daftar koq ga bisa yah katanya..

    @admin
    sekarang sepertinya menggunakan syarat semester 1 dan 2……kelas 3…..sepertinya sudah saya jawab di postingan sebelumnya

  60. NILAI UN hrs rata2 7 ya?
    pendidikannya dmn tuh? area medan gak

    @admin
    yang nilai minimal 7 itu rapornya ……lihat lagi syarat2nya
    di medan ada…pendidikan di jakarta

  61. Buat perempuan lebih baik jdi pns,cuz..kerja iya,rumah tangga ke urus iya..masalah gaji,biar suami kita yg mikirin toh kodrat wanita bukan untuk bekerja,,
    owy biasany pendaftar stis smpe brpa bwt taun kmren?makasi

    @admin
    …mhhh ada bnernya
    taon kemaren pendaftar ada 12 ribuan orang

  62. as.wr.wb mba rekomendasi buku beserta merk nya yang bagus tuk belajar tuk masuk stis apa? trima kasih

  63. mba kata mba sheswitcy klo prempuan bagus nya jd pns ja, klo laki2 bgmn nasib nya klo kul d stis n nanti kerja d bps jd pns? kasian bgt ya nasib istri nya…………..

  64. ass…
    4na ujian stis ta0n ne d yogyakarta d mn ya?makacee

  65. STIS masih dibuka pendaftarannya ?

    @admin
    maaf mas udah tutup…bisa dicoba tahun depan

  66. kk, saya mw tanya nih,

    kalo matematika di STIS tu kayak pa ya?
    karna saya lemah di MTK, gak bisa2 apa2 deh, lulus tahap 1 tuh cuma nadelin b.ingris doank loh…
    takutnya ntar kena DO,

    gaji lulusan stis beraa ya ka?
    mohon dijawab, karena saya sendiri sudah diterima S1 akuntansi di PTN lampung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: