Oleh: hanungp | 29 April, 2008

April gw kelam….

KYAAAAAA…..!!!!!!

fiuh ngga terasa april dah mau lewat….banyak kejadian yang cukup menyita waktu dan pikiran gw bulan ni. awal bulan mulai disibukan dengan ultah galant yang notabene tanggal 11 april abis pajaknya…yah mau ndak mau musti ngeluarin duit buat bayar pajak si galant sekalian balik nama…gw pikir prosesnya lama dan susah ternyata dengan bantuan dari temen*yangBerprofesiSebagaiPakPolisi* yang memberikan informasi…akhirnya  aku jalan sendiri …mulai dari chek fisik ngantri…trus ambil formulir…ngantri lagi…tunggu 3 hari STNK Jadi…bayar….masukin BPKB…tunggu 1 hari lagi….ambil BPKB…jadi totalnya bayar 1.748.000 rupiah….

hari senin tanggal 14 april kembali kejadian laptop gw ilang….OH MAI GOOT!!!!!…mana data2 penting adanya disitu semua….gw lupa backup…HUAAAAAA itu tuh periuk nasi gw buat nyari duit…hiks lemes badan gw kerjaan kantor,…file2 skripsi dlu…dan beberapa file penting lainnya….kerjaan penting gw …hilang dalam sekejap…..WADOOOOWWWWHHH

kemudian…akhir bulan nih…SK mutasi gw kayanya bakal diundur lagi….HUAHUA..whyyyyyyy…..April Sucks!!!!!…..mana kacamata patah pulaaa…..

fiuuuh sudahlah yang jelas musti sabar ngadepin semua…toh the show must go on….waktu juga bergulir…ngga perlu dipikir lama2 take action aja lah….nyari gantinya lagi….musti getol…..

yup meybe my mei better…..


Responses

  1. wah yang sabar ya ka2 , nanti pasti dapat gantinya yg lebih bagus…aku doain de

    @admin
    amin ….iya makasih ya….buat doanya

  2. aww…
    april ya pak….
    sabar pak mungkin hikmahnya di bulan mei..atu
    mungkin juni…
    salam buat keluarga

    @admin
    iya…sabar tu kan di sayang Gusti Allah…amiin..

  3. semoga bulan selanjutnya jadi bulan penuh berkah.. (itu april apa sya’ban ya)
    mas kalo mo beli laptop, yg ada apel kegigit aja :maknyus:

    @admin
    Amiin…..
    iya nih doain ya…biar apel kegigitnya bisa kebeli………..

  4. gimana ?
    inikan udah bulan mei
    dah berganti kan…tidak kelam lagi
    bagi2 cerita juga dong jika
    udah mei full senyum

    sugeng makaryo mas

    @admin
    okey …ceritanya pasti tak tulis….ntar…sabar…lagi banyak gawean yang menumpuk di kompieku….doakan lekas kelar….
    matur suwun….

  5. hmmm…bener2 april yg tragis buat dosen yg satu in…
    yah introspeksi jg pak, kali aja banyak salah…

    @admin
    iya…hiks….
    mohon maap yah klo ada salah…

  6. wah tragedi april ternyata membawa keberuntungan juga ya pak….kan berhasil dimutasi ….ke lampung lagi…. ketemu keluarga dech!!!!hmmm..hmmm terutama istrinya

    kan bisa *tiiiit cencored* lagi ama istri

    @admin
    setidaknya ongkos bolak balik tiap dua minggu terpangkas:mrgreen:

  7. ooh no,semoga dibalik semua itu ada hikmahnya ya?padahal di bulan april itu pas hari ultah ku jadi bagiku itu bulan kebahagiaan,tp ternyata ada yang lagi kena musibah.

    @admin
    thanks dah mampir
    ya memang semua ada hikmahnya….yang penting kita ikhlas ..kan semua itu titipan sementara aja…
    klo yang Maha Mempunyai dah…berkehendak ngambil ya sudah…..
    wah met ultah ya santi…..hihihi maap ucapannya telat…baru tahu juga:)
    .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: