Oleh: hanungp | 12 Desember, 2007

…STATDESK Praktek…

setelah skian lama gw …ngajar statdesk praktek di kelas 1C, 1D, 1F…gw mo ngukur sejaoh mana mereka orang pada nangkep ilmu gw…cieee elaaa…..huakakakak..

Jreng..jreng…jreng…pas waktu kuis lucu juga merhatiin ekspresi mereka…ada nyang garuk2 pala,…ada nyang kringetan sejagung2…da nyang sibuk kutak-kutik kalkulator…wuakakak…pokoknya seabreg..deh ekspresinya…(dlm ati gw …kacian bgt sih)

but anyway thats the way “how to make you all smart in a minutes”..(mode wise : ON…:* ) …yups doing lots of practice make it excelent….jadi itu bakal jadi peluru buat ngadepin Ujian tengah semester nti…

yaaah hasilnya blom gw koreksi smua laaah….nyicil2 dlu….but dari hasil sampel koreksi di 3 kelas itu mang masih sangat bervariasi ….ada juga yang udah ngerti dan bisa ngerjain…paling2 salah ngitung….lan ada juga ra dong babar pisan…a.k.a…ndak bisa sama sekali…lha gimana ini????

apapun hasilnya…harus tetep semangat…..dan selamet mnempuh ujian yeee….jangan lupa lo pade doa…cos itu penting banget laah….okey…keep fight ya bro and sis…..

See yaa…….


Responses

  1. ooh,,,
    gitu ya, Pak,,
    yang disini nggarap puyeng-puyeng,,
    perut drumband lagi,,
    ee,, si bapak menikmati,,
    ough,,

    btw,doain kedepannya lancar y,Pak,,
    kalo bwt soal jgn angel-angel yah,,

    @admin
    ha ha ha..bukan maksud hati menikmati….hanya menyaksikan…
    yup mari berdoa sama2 mmoga2 smua berhasil….Gambatte kudasai!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: