Oleh: hanungp | 29 Oktober, 2007

…senyum keluargaku…

uuuh ngga kerasa udah 2 minggu ngga balik…..kangen banget ma keluarga lebih-lebih sama najla-ku maniiiiis……mcuah….hey little girl…cepet tumbuh gde yaaahhh….

mhhh liat gambar2mu jadi kangen nak….

bapak bakal ajak kamu jalan-jalan…so pastinya ngga ketinggalan ..kamu bakalan ketemu yang namanya gunung….cos bapak dulu anak gunung(..hi hihi lha tumbuh gde dari ndeso…pucuk gunung)…., trus bakal bapak ajarin brenang….manjat pohon…..buuuuut bapak pengin kamu teteup feminin dengan segala kelebihan mu…….

dan buat Istriku tercinta….hi hihi …kiip slim yaaah….nti aku bliin dvd buat aerobik…biar prut teteup flat 12″…(kaya’ tipi aja…),….dan tentunya gizi musti teteup dijaga yaaah….buat asupan Najla ku….aku ngga mau najla dibilang kurang gizi loh…(…trus itu salah syapa?…salah gwe?…hi hi hi kaya” AADC )…vokoke tenang …..biar rejeki rada sedikit paceklik….but i’ll kiip trying to collect more ..(tentunya yg halal to…) ……

yah bgitu dlu yaaah dsini lagi ujan deres nih…brrrr dingin……

C U……


Responses

  1. im in yellow? those pics are in grey !! do’oh!

    @..oiii thats the default colour from theme..so sorry hny
    but still cute kok..he he he…still available for me only…
    ..any way thanks for d’comment…

  2. biar udah jadi dosen, tetep sah buat di kasi PR. liat blog ku ya. PR menanti…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: