Oleh: hanungp | 25 Oktober, 2007

Oh Galant ku….

…Prasaan setir boil gw kok berat amat yah…wah ada yang nggak beres nih..coba cek ke specialist steering aja ah……

nah itulah awal malapetaka buat kantong gw bulan ini….gimana ngga coba secara tadinya gw cuman mo ngecek kondisi steering boil ..eh bengkelnya bilang “ini shield nya bocor, musti di ganti…trus longtirodnya perlu di cek….pump steeringnya juga perlu di service..”…wuih….banyak neeehhhh. padahal baru sebulan gw nambahin audio power 4ch + subwoofer 12” JL… masa musti ngrogoh kocek lagiii….

dan ternyata bener gw musti ngluarin 925rb dari kocek…tapi ngga pa pa lah …safety first…bukan begitu bukan.

boilku si galanty

nih boil gw sayang bgt…secara boil pertama gw..sarana muter2 jakarta…bolak balik lampung…dan masih buanyak jasanya yang susah gw sebut….gw belinya seken…kondisinya oke banget…galant V6 DOHC taon 94, velg D2 18″,shock udah racing ..,head unit pioner+CD changer 12…mulus banget lah pokoke…

nih boil tenaganya oke punya…kemaren waktu buat mudik ke lampung…sempet tuh gw ngasepin oddisey.(ngga pas mudik sih…)..mpe speed 190kmh…di tol (hihihi nyombong amat siee…padahal nyang nyetir oddisey emang ngga niat nggeber…kaleee)…buset jarum speedo dah di redlinenya..gtar2…hi hi hi… urusan minyak….lumayan lah isi 100rb sampe lampung masih sisa seperempat …..hi hi hi …jakarta- merak cuman 1 jam lebih dkit lah…(udah ma istirahat + isi minyak)….dikapal 2 jam….bakauheuni-bandar lampung 1 jam stengah…cos lemayan padet jalananya…

pake nih boil nyaman banget…tapi gw kadang bete juga klo udah masuk jalan blobang-lobang…palagi yang namanya pulisi bobox….hiiiiiih…damn!!!cos ground clearence boil gw ngga bersahabat banget pada kondisi ini…hiiiih…kceperan……soo musti pelan..ato bakalan nambah motif batik di spakbor depan….hi hi hi……

boilku sayang mengapa spare partmu muahal yaaah…..tapi ndak papa….deh…dirimu sudah sangat berjasa buat daku…

yups ayooo smangat nyariiii hepeng lageee….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: